Dissidia Final Fantasy Challenge's Fan Box

Rabu, 27 Agustus 2008

Sang juara 2 ESWC 2007 Pro Evolution Soccer yang berasal dari Indonesia, Villy Vega

Rekan b0cah terutama penggemar games internet atau para gamer, pasti mengenal Pro Evolotion Soccer, Counter Strike, Mobile Game dan berbagai situs games internet jauh lebih baik daripada redaksi b0cah... ;-)
Kalian juga mungkin sudah tahu mengenai kompetisi tahunan Electronic Sport World Cup (ESWC) bagi gamers sejati di Tanah Air ini.
Nah pertandingan ini mengantarkan Gamer Indonesia menjadi runner up di International Electronic Sport Turnament (IEST) 2007 Beijing-Cina, 16-23 Oktober 2007.Gamer itu adalah Villy Vega. Ia berhak atas hadiah US$ 10 ribu atau hampir Rp 100 juta. Tahun lalu Villy Vega, berhasil masuk babak 8 besar dunia yang digelar di Prancis. Di tingkat Asia, Villy menduduki peringkat I.
Siapa Villy? Mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Bandung. Ia mengatakan prestasi ini tak lepas dari totalitasnya sebagai gamers. Villy rela mengorbankan kuliahnya di jurusan perhotelan demi statusnya sebagai gamers . "Sudah 2 tahun ini saya cuti kuliah," kata Villy.Setiap hari Villy pun menghabiskan waktu antara 2 jam-3 jam untuk mengasah kemampuan bermain game di depan layar komputer. Villy merasa punya masa depan sebagai seorang gamers .
Bagaimana rekan b0cah, ada yang ingin mengikuti jejak Villy?

Tidak ada komentar: